Cara lain yang memimpin menghasilkan website

Posted by Ann on Friday, November 30, 2012

cara mengatasi bekas jerawat
Agresif (Teknis) Teknik - Cara lain yang memimpin menghasilkan website ini mendapatkan situs mereka perhatikan adalah dengan mendapatkan peringkat tinggi dalam pencarian alami. Sebuah hasil pencarian alami adalah link dan deskripsi situs web tertentu yang ditemukan melewati membayar per klik situs, sekitar 4 situs down. Pergi ke google dot kom  dan ketik "kutipan asuransi jiwa". Yang pertama 3-5 situs yang membayar per klik, kemudian di bawah bahwa Anda menemukan hasil pencarian alami. Google, msn, yahoo, dan sejenisnya semakin baik dalam menyiangi spam di sini, tetapi masih tetap ada dan mungkin akan selalu bertahan asalkan ada SEO (search engine optimization) ahli yang dibayar! Yang saya maksudkan di sini adalah bahwa website ini menghasilkan timah sampai ke puncak pencarian alami TIDAK dengan mengetahui semua yang ada untuk mengetahui tentang asuransi - tetapi dengan menjadi benar-benar baik pada hal-hal teknis seperti SEO, tukar link, dan sarana artifisial dari mendapatkan menonjol.

Memimpin brokering - Cara ketiga dan paling teduh bahwa situs tersebut mendapatkan ini mengarah untuk menjual adalah melalui situs-situs lain. Situs-situs lain yang memiliki menonjol dan "traffic" bisa mendapatkan onboard dengan perusahaan (komisi broker afiliasi) yang menjual dengan harga grosir mengarah kepada perusahaan-perusahaan generasi memimpin. Mengapa ini teduh? Karena lead yang dihasilkan dengan cara apapun mungkin ... SPAM, HACKING ke situs orang lain dan mengarahkan mereka ke situs afiliasi, pembelian com mati. Dan mengarahkan para pengunjung ke daerah afiliasi, dan seterusnya.

Sekitar 1 dari sepuluh situs yang berada di bagian atas dari pencarian untuk setiap istilah yang diberikan tahu apa-apa tentang asuransi atau memiliki konten yang bernilai bagi konsumen!

Masalah lain dengan lead adalah bahwa mereka tidak disaring dengan baik (meskipun banyak perusahaan membual bahwa mereka layar mengarah sangat baik - yang, dalam pengalaman saya hanya tidak benar!). Dalam penelitian saya, 90% dari lead dari ini Perusahaan Internet Timbal baik meninggalkan informasi kontak palsu, mereka tidak benar-benar tertarik dalam memperoleh asuransi, mereka hanya ingin "kutipan", atau akan berlaku hanya untuk mengatakan "nahh, aku tidak bisa membelinya "ketika kebijakan datang (seperti yang diterapkan untuk!). Ini adalah tempat sampah yang paling masuk .. tenaga kerja. Bahkan dengan teliti tindak lanjut, harga terbaik dalam bisnis, asisten khusus dan staf, dan semua sumber daya teknologi dan sumber daya underwriting di ujung jari saya - bahkan ini tidak bisa membuat jenis pekerjaan program memimpin.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment