Sebutan agen asuransi yang tidak dicatat oleh pangkat

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012


Churning: Jika agen Anda menyarankan kebijakan saat ini Anda perlu diganti cara menghilangkan bekas jerawat, berhati-hatilah. "Churning" adalah ketika seorang agen meyakinkan Anda untuk menyerahkan kebijakan lama dan membeli yang baru karena ia membuat sebuah komisi baru dari Anda.
Anda pikir Anda disetor: Anda mungkin telah menandatangani surat yang memungkinkan nilai tunai Anda yang akan digunakan untuk membeli kebijakan lain.
Term vs perm: Sebuah perbandingan layanan
Anda mungkin pernah mendengar nasihat "membeli panjang dan berinvestasi perbedaan." Dan untuk membuat pekerjaan yang Anda harus memiliki disiplin keuangan untuk benar-benar berinvestasi perbedaan itu setiap tahun. Dan jika Anda melakukannya, berapa banyak yang akan Anda keluar ke depan, atau akan Anda?

Federasi Konsumen Amerika (CFA) menawarkan Rate of Return (ROR) layanan yang menyediakan Anda dengan laporan membandingkan perkiraan "nyata" hasil investasi pada kebijakan nilai tunai versus kebijakan jangka panjang dengan perbedaan premium diinvestasikan dalam kendaraan tabungan. Layanan ini diawaki oleh James Hunt dari CFA, asuransi jiwa aktuaris dan komisaris asuransi mantan Vermont.

Sebuah analisis dapat dijalankan untuk kebijakan Anda sedang mempertimbangkan atau sudah sendiri. Biaya adalah $ 70 untuk ilustrasi pertama dan $ 50 untuk setiap ilustrasi tambahan disampaikan pada waktu yang sama. Biaya untuk kebijakan kehidupan variabel Anda sudah membeli (kecuali dalam periode tampilan gratis) dan untuk kehidupan ketahanan hidup (juga disebut kedua-untuk-mati) adalah $ 80 / $ 50.

Memaksimalkan kebijakan nilai tunai Anda

Hunt, yang telah menganalisis kebijakan asuransi jiwa selama hampir 25 tahun, mengatakan bahwa karena biaya tinggi yang terkait dengan seluruh hidup, Anda ingin mencari cara untuk memaksimalkan dolar premi Anda dalam kebijakan. Dia menyarankan strategi ini:

Tolak semua pengendara (kecuali pengendara panjang pada kehidupan Anda sendiri dan pengabaian pengendara cacat premium) karena mereka akan makan menjadi potensi nilai Anda uang tunai.
Ketika Anda melihat ilustrasi, pastikan nilai tunai menyerah tahun pertama Anda adalah sebagian besar pengeluaran premi tahun pertama Anda. (Sejumlah baik akan 50 persen atau lebih tinggi.)
Pertimbangkan membeli langsung daripada melalui agen sepenuhnya ditugaskan. Contoh penjual langsung adalah Ameritus dan TIAA. Pengembalian atas "low-beban" kebijakan umumnya lebih tinggi daripada pengembalian kebijakan sebanding dibeli melalui agen.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment