pertukaran untuk premi dan dapat dianggap sebagai kerugian

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

ptkp pph 21 asuransi adalah suatu bentuk manajemen risiko terutama digunakan untuk melindungi diri terhadap risiko kerugian kontingen atau sesuatu yang buruk terjadi di masa depan (keadaan yang tak terduga). Asuransi juga didefinisikan sebagai transfer adil risiko kerugian dari satu entitas yang lain, dalam pertukaran untuk premi dan dapat dianggap sebagai kerugian kecil dijamin untuk mencegah kemungkinan lebih buruk. Perusahaan menjual asuransi disebut perusahaan asuransi, sedangkan tertanggung adalah orang atau badan membeli asuransi. Premi adalah sejumlah uang atau asuransi yang Anda bayar sekali atau secara teratur untuk asuransi dan biaya ini biasanya ditentukan oleh tingkat asuransi.

Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap kerusakan keuangan atau fisik akibat berbagai risiko atau bahaya. Saya ingat teman saya, James, meminta saya bagaimana asuransi penting sebenarnya. Aku tidak repot-repot untuk menjelaskan konsep ini kepada dia sampai hari datang ketika mobilnya rusak parah oleh batu kecil di sisi jalan, yang ia salah diusir. Untungnya untuk dia, Negara telah membuat wajib bagi semua pemilik mobil untuk menjamin terhadap kecelakaan. Saya pikir ia menerima kompensasi setelah deklarasi lakukan untuknya. Dengan membeli asuransi, individu dan perusahaan dapat menerima kompensasi atas kerugian akibat kecelakaan mobil, biaya pengobatan, kebakaran dan kerusakan badai, pencurian properti, kehilangan pendapatan karena cacat atau kematian, dan banyak lainnya.

Jika Anda adalah pemilik mobil, Anda mungkin sudah tahu sesuatu tentang asuransi mobil. Setidaknya Anda mungkin pernah mendengar dari premi istilah atau dikurangkan. Tetapi pertanyaan sebenarnya di sini turun ke apakah Anda benar-benar memahami aspek alam, luas dan berbagai asuransi mobil dan bagaimana menjadi pilihan yang lebih baik untuk pertanggungan terbaik untuk membuat.

Mengamankan asuransi mobil pertama Anda harus menjadi prioritas, meskipun Anda mungkin berpikir secara berbeda. Asuransi mobil melindungi salah satu investasi pertama Anda, mobil Anda. Namun, dalam banyak kasus, asuransi mobil rumit dan sering pembeli mobil baru asuransi tidak mampu untuk mencocokkan dan membandingkan tarif asuransi mobil dan pada gilirannya bukan untuk keuntungan finansial dari menemukan asuransi mobil terbaik dan terjangkau tersedia bagi mereka untuk mengumpulkan.

Tentu saja, harga bervariasi oleh perusahaan dan Anda harus membandingkan harga dengan seksama sebelum Anda membeli polis. Hal pertama bahwa kebijakan Anda mempengaruhi harga tentu saja, jenis mobil yang Anda kendarai. Beberapa mobil yang dikenal lebih mahal daripada yang lain untuk memastikan. Jika Anda membeli kendaraan yang memiliki tingkat pencurian yang tinggi, cakupan Anda mungkin akan mahal. Pada dasarnya, bagaimanapun, cakupan akan didasarkan pada nilai mobil Anda.

Faktor lain yang mempengaruhi biaya asuransi mobil adalah di mana Anda tinggal. Jika Anda tinggal di daerah di mana ada kejadian tinggi kecelakaan atau vandalisme, asuransi mungkin akan dikenakan biaya lebih banyak uang. Misalnya, karena lebih banyak mobil yang rusak di daerah perkotaan daripada di daerah pedesaan, Anda mungkin akan membayar lebih untuk asuransi jika Anda tinggal di kota. Ini adalah masalah logika.

Seberapa sering Anda mengemudi juga akan mempengaruhi biaya asuransi Anda. Semakin Anda mengemudi, semakin besar kemungkinan kecelakaan. Driver yang memiliki jarak jauh penumpang akan membayar lebih dari orang-orang yang tinggal di dekat tempat kerja mereka. Sementara itu, jika Anda hanya menggunakan mobil Anda di akhir pekan, tingkat asuransi Anda lebih rendah dari seseorang yang commutes pekerjaan sehari-hari.

Final faktor yang harga asuransi mobil mempengaruhi berhubungan dengan orang atau siapa Anda. Pada dasarnya, umur, jenis kelamin, status perkawinan, dan mengemudi catatan sudah diperhitungkan ketika membeli asuransi. Data menunjukkan bahwa kecelakaan yang lebih tinggi 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment