Mempertimbangkan untuk mengambil cakupan penuh

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Rasa yang berbeda menghilangkan bekas jerawat dari istilah

Seiring pertambahan usia, kemungkinan Anda akan mati lebih cepat meningkat. Itu sebabnya orang tua membayar lebih untuk asuransi jiwa. Namun, asuransi jiwa jangka terjangkau adalah mungkin jika Anda berbelanja di sekitar. Jika Anda sedang mencari biaya jangka asuransi jiwa yang rendah, Anda dapat mengunci premi yang rendah dengan membeli untuk kebijakan "tingkat istilah". Itu berarti untuk jangka waktu tertentu, katakanlah 20 tahun, tingkat premi Anda tetap sama. Kebijakan jangka Banyak memberikan pilihan untuk memperbarui cakupan Anda di akhir istilah tanpa menjalani pemeriksaan medis lain, meskipun premi Anda akan meningkat untuk jangka berikutnya - sering substansial.

Sebuah kebijakan yang kurang populer adalah "istilah terbarukan tahunan." Ini memberi Anda cakupan selama satu tahun dengan pilihan untuk memperbarui itu setiap tahun untuk durasi tertentu, seperti 20 tahun. Dengan kebijakan ini, tingkat asuransi jiwa berjangka Anda akan naik setiap tahun Anda memperbaharui dan dihitung berdasarkan probabilitas kematian Anda dalam tahun depan.

Jika Anda ingin memiliki asuransi jiwa di tempat untuk memberikan manfaat namun Anda yakin Anda akan hidup lebih lama dari kebijakan, Anda dapat mempertimbangkan "kembali premi" asuransi term life. Di bawah ini jenis kebijakan, jika tidak ada manfaat kematian telah dibayarkan pada akhir masa asuransi Anda, Anda menerima semua premi Anda kembali. Ia membayar untuk berkeliling untuk kebijakan seperti ini, tetapi pada akhir rendah Anda dapat mengharapkan untuk membayar 50 persen lebih dalam premi dari asuransi jiwa jangka sebanding tradisional.

Jika Anda memiliki kesulitan menemukan asuransi jiwa karena sakit atau riwayat medis bermasalah, Anda bisa beralih ke masalah kehidupan cakupan dijamin asuransi [hilang ://goto.insuremycopy/quotesmith/controller?REF=99998&reqid=qstermindex&redirx=x], kadang-kadang disebut "masalah cepat" atau "disederhanakan masalah" asuransi. Mengeluarkan kebijakan Dijamin tidak memerlukan pemeriksaan medis, tetapi Anda membayar premi yang lebih tinggi dalam pertukaran untuk cakupan dijamin. Itu karena perusahaan asuransi mengambil lebih banyak risiko dalam menjamin orang tanpa mengetahui kondisi kesehatan mereka. Mengeluarkan kebijakan Dijamin dapat memerlukan waktu tunggu sebelum cakupan tendangan masuk Mereka mungkin satu-satunya pilihan bagi sebagian orang. Seorang broker asuransi jiwa dapat mencari pasar untuk isu kebijakan dijamin yang memenuhi kebutuhan Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment