Ketika memesan perjalanan Anda

Posted by Ann on Sunday, December 9, 2012

dvd player for the car headrest Ketika memesan perjalanan Anda, Anda harus ingat bahwa, seperti peristiwa paling menarik dalam hidup kita, perjalanan memiliki beberapa risiko yang penting juga. Misalnya, medis potensial dan / atau risiko keuangan yang terkait dengan perjalanan, tiba-tiba bisa mengubah semua kegembiraan dan kesenangan dari perjalanan ke mimpi buruk.

Bagasi Anda dan / atau tas tangan Anda dengan, paspor kartu kredit uang, dalam, dapat dicuri meninggalkan Anda putus asa & frustrasi di negara asing.

Tidak ada yang bisa menjamin bahwa bencana alam tidak akan terjadi di tempat Anda akan tinggal selama perjalanan Anda.

Kecelakaan yang tidak diharapkan, cedera atau sakit akan tiba-tiba menghancurkan segalanya. Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir biaya kesehatan telah meningkat secara dramatis, di seluruh dunia. Bagaimana Anda bisa membayar biaya darurat medis, tagihan rumah sakit mahal jika Anda membutuhkan perawatan segera, atau operasi dan perawatan selama perjalanan Anda ketika Anda kehilangan uang Anda, kartu kredit, dan paspor? Bukankah mimpi buruk yang nyata?

Dalam frustrasi, satu-satunya hal yang akan diperlukan untuk bertahan hidup adalah medis handal dan polis asuransi perjalanan, bukan?.

Terutama dalam terang ancaman yang mengerikan dan setelah serangan teroris 11 September, perang melawan teror, serangan teror lainnya kejam di Istanbul, Spanyol, Mesir dan London, gangguan penerbangan sering dan pembatalan, kebangkrutan maskapai penerbangan ', dan banyak lagi. Selain itu, perjalanan pemasok seperti operator tur dan maskapai penerbangan di seluruh dunia telah membuat kebijakan pembatalan lebih ketat.

Oleh karena itu, jika Anda harus membatalkan perjalanan, kemungkinan bahwa sebagian besar pra-bayar Anda biaya perjalanan tidak akan dikembalikan oleh pemasok perjalanan.

SARS baru-baru ini dan ancaman flu burung juga telah mendesak wisatawan dan wisatawan untuk secara serius mempertimbangkan untuk membeli perjalanan dan asuransi kesehatan.

Jenis Asuransi Perjalanan dan harga menunda dari salah satu penyedia asuransi perjalanan yang lain.

Anda harus meninjau, membandingkan dan memilih penawaran terbaik sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

Misalnya, beberapa penyedia asuransi tidak menawarkan cakupan di luar USA Beberapa perusahaan tidak menyediakan cakupan medis darurat dan perawatan, sementara yang lain lakukan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment