Setelah mendapatkan gelar di bidang akuntansi

Posted by Ann on Wednesday, December 26, 2012

siklus akuntansi perusahaan jasa
Setelah mendapatkan gelar di bidang akuntansi memiliki kesempatan untuk memasuki dunia kerja atau paragraf Dapatkan untitled. Bunga ANDA memilih perusahaan Seorang Master Akuntansi (MACC) atau tanpa MBA dengan Penekanan dalam Akuntansi. Menempatkan siswa pada jalur cepat untuk menjadi auditor dari PBB atau Sertifikat Manajemen. Sebuah MBA di Akuntansi lebih luas, memberikan pelatihan dalam konsep bisnis dan strategi manajemen.

Ada cara lain untuk mengambil Bunga Masa Depan counter dan ya PBB menjadi auditor atau tanpa Associate Degree in Accounting. Ini kisah sertifikasi yang tersedia di sebagian besar sekolah dari Komunitas. Ini adalah pilihan yang solid untuk potensi yang Akuntansi anggaran dan ingin akuntansi pajak penghasilan mendapatkan posisi Tingkat Entri bebas dalam waktu sesingkat mungkin. Chartered Akuntan perusahaan di Dubai

Pemeriksaan
Anda mendengar "akuntan" jangka panjang. Apa sebenarnya artinya? Kedengarannya seperti sebuah buku yang pergi ke balai kota, membayar biaya dan tidak menerima sepotong berarti kertas. Bahkan jauh lebih sulit untuk mendapatkan antrian. Untuk menjadi BPA seharusnya kuartal tidak, dua hari pemeriksaan. Anda harus lulus semua empat bagian ayat Mendapatkan Ujian Sertifikat. Dan itu adalah ujian berat. Hanya seperempat dari semua kandidat untuk lulus bagian bertentangan Empat. Ita € ™ s sangat disarankan agar Anda mendapatkan banyak waktu tanpa Study bagian.

Selain itu, kelayakan pemeriksaan sebelumnya memerlukan gelar tidak ada sarjana di bidang akuntansi dan pengalaman kehidupan nyata. Dan 'bijaksana Cari magang sambil sekolah.

Jenis Akuntansi
Selama perjalanannya untuk menjadi seorang akuntan PBB bagian, akan ada waktu ketika Anda harus memilih jenis account yang ingin Anda lakukan. Ada empat jenis utama dari account: pemerintahan, pengendalian internal, manajemen risiko, dan publik. Perhatikan bahwa dalam semua bidang yang disebutkan di atas, Pembagian eksistensial LAIN. Ya empat kategori utama dibahas di bawah ini.

Akuntansi Pemerintahan
cerita ini menyimpan catatan akuntansi keuangan instansi pemerintah dan perusahaan audit, yang harus bertemu dengan peraturan federal. Pilih akuntansi cerita ini, jika Anda ingin bekerja untuk pelayanan Pajak internal.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment