Menyewa seorang akuntan pajak yang baik adalah cara yang bagus

Posted by Ann on Wednesday, January 9, 2013

siklus akuntansi perusahaan manufaktur
Menyewa seorang akuntan pajak yang baik adalah cara yang bagus untuk tetap keluar dari masalah yang lebih serius dengan Internal Revenue Service, yang selalu merupakan investasi yang baik. Bahkan jika Anda benar-benar tidak bersalah semua, waktu yang Anda habiskan membela diri dalam proses audit tidak pernah sia-sia. Jika Anda tidak punya waktu untuk mengatur merekam diri sendiri, menyerahkannya kepada seseorang yang melakukannya untuk hidup.

Tiga - Sisihkan 25% dari penghasilan kotor Anda dari awal.
Tidak peduli apa pajak braket Anda berada, menyisihkan seperempat dari penghasilan Anda adalah tolok ukur yang baik untuk memastikan bahwa Anda memiliki cukup uang untuk membayar pajak Anda di akhir tahun.

Ini terutama penting jika Anda memiliki bisnis Anda sendiri dan Anda tidak memiliki pajak yang diambil dari setiap upah atau penghasilan yang Anda terima. Kontraktor independen juga harus memastikan bahwa mereka mengikuti aturan ini untuk surat itu.
Empat - kontraktor Independen dan pemilik bisnis harus membuat sebuah titik untuk membayar pajak diperkirakan setiap kuartal.

Salah satu cara yang pemilik bisnis yang bertanggung jawab tetap keluar dari banyak masalah pada akhir tahun fiskal adalah untuk membayar pajak diperkirakan setiap kuartal. Perkiraan pajak mengurangi beban pajak pada akhir tahun. Hal ini juga lebih mudah untuk membayar pajak secara stabil daripada harus memusnahkan keuangan Anda pada tanggal 15 April untuk membayar lump sum yang besar. Konsekuensi psikologis seperti tindakan hanya sebagai stres sebagai pembayaran aktual yang harus dilakukan.
Lima - Pastikan untuk menyisihkan uang untuk berinvestasi dalam perlindungan audit.

Jika Anda menggunakan program pajak online, membuat sebuah titik untuk anggaran untuk perlindungan pemeriksaan sehingga Anda tidak perlu menghadapi IRS saja jika Anda memiliki inquiry.Accounting di India untuk Manajemen Efektif Mudah dan Biaya Rekening oleh Daspl
Keuangan / Akuntansi (disampaikan 2012/12/10)

Akuntansi adalah tugas yang mengandung perhitungan yang sangat penting. Akuntansi di India mengandung profesional dengan keterampilan keuangan yang besar.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment