Sistem perdagangan valuta asing

Posted by Ann on Friday, April 17, 2015

kurs pajak Sistem perdagangan valuta asing, bukan hanya masalah besar: itu adalah transaksi terbesar. Barang tidak maksimum jumlah uang saat ini yang diperdagangkan di dunia atau jasa ,; di saham dan saham adalah mata uang. Devisa adalah bisnis yang tak terduga sangat berbahaya. Anda dapat kehilangan banyak uang dengan mengambil risiko perdagangan pasar hidup. Valuta asing, Anda tidak dapat pelaku pasar menikmati segala macam pengobatan yang buruk. Anda tidak dapat mempengaruhi aktivitas peserta tunggal pasar valuta asing.

Saya akan mengevaluasi tren harga pasar analis teknikal valuta asing. Analisa Teknikal Forex dan satu-satunya perbedaan dalam analisis kerangka waktu pasar saham teknis: Pasar valuta asing adalah 24 jam sehari, terbuka sepanjang waktu. Semua informasi tentang perubahan lebih lanjut dan pasar analisis teknis mengasumsikan bahwa Anda termasuk dalam harga rantai. Harga beberapa ekonomi berpengaruh, telah termasuk dalam harga dipertimbangkan oleh pasar yang Anda merupakan faktor-faktor politik atau psikologis.

Devisa, pada tahun 1971 itu dipindahkan ke padatan tersuspensi dari kurs tetap World Trade yang terbentuk di pasar antar bank. Ini adalah satu set transaksi antara agen pasar valuta asing, termasuk penggantian jumlah yang ditentukan dalam satuan mata uang dari setiap tanggal yang ditentukan disepakati negara lain dari mata uang nasional yang diberikan pada kecepatan. Valuta asing terdiri dari perbankan internasional, perusahaan komersial, 5000 lembaga perdagangan seperti bank pemerintah, semua jenis broker valuta asing. Devisa adalah satu-satunya pasar yang masih terbuka mungkin 24 jam sehari! Dengan demikian, transaksi, jika ini sedang aktif, untuk Anda bermain tanah yang sempurna.

Ini membeli jenis transaksi, maka Anda dapat menjual mata uang dari satu negara. Pasar ini sebenarnya adalah salah satu yang terbesar di dunia. Maksimum likuiditas, valuta asing, mata uang asing jangka panjang perdagangan nyata bisnis. Pada dasarnya, adalah transaksi atau negara lain rekan dana keuangan dari devisa secara terpisah dari satu pemerintah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment