Asuransi Automobile Biaya Undang-Undang Pengurangan

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

cara menghitung ptkp Saya hanya akan memberi tahu Anda apa jawaban akan memberikan harga terbaik, namun saya tidak menyarankan memberikan informasi palsu ketika mendapatkan penawaran. Hal ini penting untuk memberikan jawaban yang akurat, tetapi pada saat yang sama, penting untuk mengetahui apa jawaban akan memberikan harga terbaik karena jika Anda saat ini tidak jatuh ke dalam kategori "tingkat rendah", Anda mungkin di masa depan dan karena Anda tahu, Anda akan ingin menghubungi perusahaan asuransi Anda untuk memberitahu mereka tentang perubahan yang akan membantu Anda menghemat uang.

Saya akan pergi langkah demi langkah menjelaskan setiap pertanyaan yang diajukan oleh agen asuransi dan saya akan menjelaskan apa jawaban memberikan tingkat terendah.

1. Gender Sebagian besar perusahaan asuransi menawarkan tarif lebih murah untuk wanita karena statistik. Kurang kecelakaan telah dihasilkan dari perempuan vs laki-laki. Mungkinkah karena sebagian besar waktu, jika pasangan berada dalam kendaraan, pria biasanya akan mendorong? Mungkinkah karena ibu rumah tangga tidak akan memiliki perjalanan biasa seorang suami akan mengemudi bolak-balik untuk bekerja setiap hari?

2. Tanggal Lahir-kasar, usia dini akan menghasilkan biaya yang lebih tinggi untuk asuransi. Tarif akan menurunkan sebagai sopir matang, namun, harga meningkat lagi sebagai sopir mencapai tahun kemudian, seperti 60 dan atas.

3. Status-Umumnya perkawinan, sopir menikah akan memiliki tingkat yang lebih murah daripada sopir tunggal. Ini, sekali lagi, adalah karena statistik. Driver tunggal memiliki persentase kerugian yang lebih tinggi. Mungkinkah ini karena pasangan yang sudah menikah memiliki drive kurang dari sopir, satu lebih aktif? Beberapa perusahaan asuransi akan memungkinkan Anda untuk menerima tingkat menikah jika Anda hidup dengan "penting lainnya" Anda di bawah hukum perkawinan umum atau mereka dapat memberikan tingkat menikah jika Anda adalah orangtua tunggal. Pastikan untuk menanyakan apakah Anda termasuk dalam kategori lain di atas. Jika Anda membeli polis Anda ketika Anda lajang dan mendapatkan paruh menikah, pastikan untuk menghubungi perusahaan asuransi Anda untuk mendapatkan "tingkat menikah" Anda.

4. Zip Kode-kode Zip yang mempengaruhi harga. Ini lagi didasarkan pada statistik dari kota tertentu. Beberapa kota dapat sesak dengan lalu lintas dan kecelakaan mungkin memiliki lebih dari yang lain. Beberapa kota mungkin memiliki pencurian lebih dari yang lain, dll Secara umum, semakin banyak kota yang sesak, semakin tinggi Tarif.

5. Sekarang atau Sebelum Asuransi-Beberapa perusahaan asuransi akan memberikan Anda diskon jika Anda memiliki asuransi saat ini atau telah memiliki polis asuransi baru membatalkan dalam 30 hari terakhir. Jika Anda telah memiliki polis asuransi dalam 30 hari terakhir, pastikan untuk menginformasikan agen asuransi Anda karena agen paling tidak akan meminta Anda kecuali Anda memberitahu mereka.

6. Driving Experience-Lamanya waktu Anda telah diberi lisensi merupakan faktor penting dalam menentukan tingkat. Ada lagi Anda sudah lisensi Anda, tingkat yang lebih murah Anda. Jika Anda memiliki lisensi di negara bagian lain, pastikan untuk menyertakan bahwa dalam pengalaman mengemudi Anda. Bahkan jika Anda yang berlisensi di negara lain, dapat digunakan untuk menambah pengalaman Anda mengemudi meskipun bukti mungkin diperlukan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment