Apapun program asuransi akhir

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012


CACAT ASURANSI

akuntansi Anda, sebagai pemilik bisnis, harus ditanggung oleh asuransi cacat apakah Anda memutuskan asuransi orang kunci. Asuransi ini, bersama dengan bisnis-gangguan asuransi, dijelaskan di bawah ini, akan membantu memastikan bisnis Anda akan terus beroperasi dalam situasi yang tidak menguntungkan di mana Anda tidak dapat bekerja. Kecacatan polis asuransi Anda perlu menyediakan cakupan memuaskan. Perhatian khusus harus diberikan pada definisi ", kecacatan" waktu tunda sampai awal pembayaran, ketika cakupan berakhir, dan penyesuaian untuk inflasi.

KEBAKARAN ASURANSI

Asuransi kebakaran, seperti asuransi semua rumit dan Anda harus memahami apa yang IS dan TIDAK tertutup. Misalnya, polis kebakaran khas asuransi mencakup hilangnya isi tetapi tidak menutupi kerugian Anda dari kenyataan bahwa Anda mungkin akan keluar dari bisnis selama 2-bulan, sementara fasilitas Anda dibangun kembali. Asuransi kebakaran adalah wajib apakah Anda bekerja keluar dari kantor rumah atau Anda memiliki fasilitas terpisah. Anda harus membicarakan kebijakan yang komprehensif dengan agen Anda. Luangkan waktu untuk memahami detail. Sebagai contoh, akan isi akan diasuransikan sebesar nilai penggantian atau nilai aktual pada saat hilangnya?

Pertimbangkan klausul co-asuransi yang akan mengurangi biaya kebijakan jauh. Ini berarti bahwa operator asuransi akan meminta Anda untuk membawa asuransi sama dengan beberapa persentase dari nilai properti Anda. (Biasanya sekitar 85%.) Dengan jenis klausa itu sangat penting bahwa Anda meninjau cakupan sering sehingga Anda selalu memenuhi persentase minimum yang diperlukan. Jika minimum ini tidak terpenuhi, kerugian tidak akan dibayar tidak peduli apa nilainya.

Jika Anda bekerja di luar rumah Anda, kebijakan pemilik rumah yang ada Anda tidak dapat menutupi bisnis properti. Jika hal ini terjadi, memiliki agen asuransi Anda untuk menambahkan pengendara rumah-kantor untuk kebijakan Anda.

MOBIL ASURANSI

Anda mungkin sudah memiliki asuransi mobil tetapi tidak mungkin mencakup penggunaan bisnis kendaraan Anda. Pastikan bahwa hal itu.

PEKERJA KOMPENSASI ASURANSI

Jika Anda membuat keputusan untuk mempekerjakan karyawan, Anda akan diminta, di kebanyakan negara, untuk menutupi mereka di bawah kompensasi pekerja. Biaya asuransi ini sangat bervariasi dan tergantung pada jenis pekerjaan yang dilakukan dan riwayat kecelakaan Anda. Adalah penting bahwa Anda benar mengklasifikasikan karyawan Anda untuk mengamankan tingkat asuransi terendah. Bekerja sama dengan agen asuransi Anda.

BISNIS GANGGUAN ASURANSI

Ini melindungi terhadap hilangnya pendapatan sebagai akibat dari kerusakan properti. Asuransi ini akan digunakan, misalnya, jika Anda tidak bisa menjalankan bisnis Anda selama waktu perbaikan sedang dilakukan sebagai akibat dari kebakaran atau dalam hal hilangnya pemasok utama. Cakupan dapat membayar gaji, pajak, dan kehilangan keuntungan.

KREDIT ASURANSI

Ini akan membayar kerugian yang tidak biasa sebagai hasil dari belum dilunasinya piutang usaha di atas ambang tertentu. Seperti dengan semua kebijakan, Anda benar-benar harus memahami detail sehingga membicarakannya dengan agen asuransi Anda. Salah satu penyedia terbesar dari liputan ini adalah American Kredit Indemnity, Baltimore, MD. (800) 879 1.224.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment