Departemen Keuangan memperkirakan HSA

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

contoh laporan keuangan perusahaan dagang pendapatan yang harus dialokasikan untuk kesehatan mereka, terutama mereka yang memiliki kesehatan miskin atau berpenghasilan rendah. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa orang dewasa dalam tinggi-deductible rencana kesehatan jauh lebih mungkin untuk memperlambat atau mendapatkan perawatan yang diperlukan untuk mencegah, atau untuk menyimpan obat-obatan, karena biaya. Masalah yang sangat tinggi di antara mereka dengan kesehatan miskin atau berpenghasilan rendah.

Para pemimpin politik juga telah vokal tentang kritik mereka dari HSA. Kongres John Conyers, Jr mengeluarkan pernyataan berikut mengkritik HSA "rencana perawatan kesehatan Presiden tidak berhubungan dengan yang tidak diasuransikan, membuat asuransi kesehatan yang terjangkau, atau bahkan mengurangi biaya perawatan kesehatan. Tujuan sebenarnya adalah untuk mempermudah bagi perusahaan untuk beban asuransi kesehatan mereka pada dump karyawan, memberikan keringanan pajak bagi orang kaya, dan meningkatkan keuntungan bank dan perantara keuangan. Kebijakan kesehatan mengarang atas nama kepentingan khusus melakukan apa-apa ke Amerika rata-rata untuk membantu. Dalam banyak kasus, Mereka bisa peduli kesehatan bahkan lebih tidak dapat diakses "Bahkan., sebuah laporan oleh Kantor Akuntabilitas Pemerintah AS, yang diterbitkan pada tanggal 1 April 2008 mengatakan bahwa persentase partisipasi dalam HSA lebih besar bagi individu berpenghasilan lebih tinggi daripada pendapatan yang lebih rendah.

Sebuah studi berjudul Tabungan Kesehatan "Account dan tinggi Rencana Kesehatan dikurangkan: Apakah mereka pilihan untuk keluarga berpenghasilan rendah oleh Catherine Hoffman dan Jennifer Tolbert yang disponsori oleh Kaiser Family Foundation melaporkan temuan kunci berikut mengenai HSA?:

a) Premi untuk HSA berkualitas rencana kesehatan mungkin lebih rendah daripada asuransi tradisional, tetapi ini berencana lebih dari risiko keuangan bergeser ke individu dan keluarga melalui deductible yang lebih tinggi.
b) Premi dan out-of-saku biaya untuk HSA berkualitas rencana kesehatan akan mengkonsumsi sebagian besar anggaran dari keluarga berpenghasilan rendah.
c) Sebagian besar berpenghasilan rendah individu dan keluarga tidak menghadapi pajak yang cukup tinggi untuk mendapatkan keuntungan secara signifikan dari pemotongan pajak yang terkait dengan HSA.
d) Orang dengan penyakit kronis, cacat, dan lain-lain dengan kebutuhan biaya tinggi medis mungkin menghadapi lebih banyak out-of-saku biaya di bawah HSA-kualifikasi rencana kesehatan.
e) Biaya-sharing mengurangi penggunaan pelayanan kesehatan, pelayanan terutama primer dan preventif, dan berpenghasilan rendah individu dan mereka yang sakit sangat sensitif terhadap biaya berbagi meningkat.
f) Kesehatan rekening tabungan dan rencana kesehatan yang tinggi dikurangkan asuransi cenderung meningkat secara substansial di bawah diasuransikan.

Memilih Rencana Kesehatan

Meskipun keuntungan dari HSA tersebut, mungkin tidak cocok untuk semua orang. Sementara memilih rencana asuransi, seseorang harus mempertimbangkan faktor-faktor berikut:
Asuransi Keluhan Perusahaan - Siapa top 10 perusahaan dengan sedikitnya jumlah pengaduan?

Oleh Russell Longcore
Iklan oleh Google
Campers KEA di NZ nzrentals.keacampers.com Motorhomes Kualitas, tidak ada biaya tersembunyi Dapatkan penawaran hari ini
Birchler Realtors, Lavallette NJ www.BirchlerRealtors.com & More di New Jersey Shore - Penjualan, Sewa, Appraisals
Rosarito Beach Condos www.bajak28.com La Paloma Beach & Tennis Club 1, 2, 3 Bed Condo Fully Furnished
Ahli Penulis Russell Longcore

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment