Median pembayaran malpraktek

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

judul skripsi akuntansi Kolam Kelompok uang jika tidak akan membayar asuransi, mendapatkan pendapatan investasi atas dana yang diadakan di cadangan. Jika sebuah program SIG menghemat kecelakaan kerja dan biaya klaim, surplus, atau "dividen," dari premi dikembalikan kepada anggota.

Tentu saja, jika sebuah perusahaan atau kelompok secara keseluruhan memiliki kerugian bencana, anggota membayar perbedaan, hingga batas. Di atas titik itu, kelompok membeli asuransi kelebihan untuk mengimbangi kerugian besar tunggal atau kombinasi dari kerugian.

Captives (Lihat Layanan Captive)

Sebuah perusahaan asuransi captive adalah perusahaan asuransi yang dimiliki dan dikendalikan oleh tertanggung nya. Menurut Captive Asosiasi Perusahaan Asuransi (CICA), tawanan pertama yang pernah dibentuk adalah pada 1800-an, dan dirancang untuk menulis lebih banyak biaya polis asuransi kebakaran yang efektif untuk New England produsen tekstil yang terpukul oleh kenaikan harga pasar.

Tawanan mendapatkan popularitas pada 1980-an sebagai akibat dari krisis kewajiban AS, khususnya di bidang medis.

Sebagai tawanan telah terus tumbuh dari waktu ke waktu, pengusaha mempertimbangkan imbalan kerja sebagai cakupan baru atau diperluas. Pasar keras yang lebih baru dan perubahan ekonomi diperkirakan akan memacu pertumbuhan industri bahkan lebih dan cepat namun tahun ini.

Induk Captive (Pure) tunggal: Sebuah penangkaran tua tunggal dimiliki dan dikendalikan oleh satu pemilik, biasanya induk organisasi, dan dibentuk sebagai anak perusahaan. Anak perusahaan captive Polis kebijakan untuk orangtua, dan hanya menanggung risiko dari orangtua.

Captive Kelompok: Sebuah tawanan kelompok dimiliki dan dikendalikan oleh tertanggung beberapa. Mereka mungkin atau mungkin tidak terkait entitas atau bagian dari kelompok homogen seperti industri atau kelompok perdagangan. Biasanya, perusahaan dari kolam renang ukuran yang sama risiko mereka dalam penangkaran industri dengan rencana asuransi disesuaikan. Demikian pula, perusahaan dengan ukuran hampir sama di industri yang berbeda juga dapat membentuk kelompok tawanan untuk menikmati manfaat dari model penangkaran. Baru-baru ini, asosiasi telah membentuk perusahaan asosiasi asuransi tawanan untuk menawarkan layanan tawanan sebagai bagian dari manfaat keanggotaan mereka.

Captive Agency: tawanan Agency merupakan perusahaan biasanya dimiliki oleh kelompok broker atau perantara asuransi lain dan biasanya terstruktur seperti sewa-a-tawanan.

Retensi Risiko Grup

Risiko Grup Retensi juga diciptakan oleh Undang-Undang Kewajiban Risiko Retensi 1986, yang menyediakan untuk regulasi efisien. RRG adalah perusahaan asuransi dalam setiap hal, tetapi memiliki satu perbedaan peraturan yang sangat penting. RRG Setiap memilih satu negara di mana harus berdomisili dan diatur. Tindakan itu menetapkan bahwa RRG tersebut kemudian memenuhi syarat untuk melakukan bisnis di semua negara.
Apa Rumah Pemilik Asuransi?
Oleh Matt McWilliams

Pemilik rumah tingkat asuransi bervariasi berdasarkan lokasi geografis Anda. Daerah rawan angin topan, banjir, hujan es, gempa bumi, kebakaran, dan bencana alam lainnya umumnya akan memiliki tingkat yang lebih tinggi. Bahkan jarak ke pemadam kebakaran terdekat atau hidran dapat berdampak pada tingkat rumah pemilik asuransi Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment