Penilaian Pengalaman

Posted by Ann on Monday, November 26, 2012

portable dvd player car headrest mount
Penilaian cara efektif menghilangkan bekas jerawat Pengalaman: lain fitur khusus dari asuransi kelompok adalah bahwa premi sering tunduk mengalami rating. Pengalaman kelompok individu mungkin memiliki pengaruh penting pada dividen atau premium-tingkat penyesuaian. Semakin besar dan, karenanya, lebih dapat diandalkan pengalaman dari kelompok tertentu, semakin besar bobot yang melekat pada pengalaman sendiri dalam satu tahun. Pengetahuan bahwa premi bersih dividen atau penyesuaian tingkat premi akan didasarkan pada pengalaman pengusaha sendiri memberikan majikan kepentingan dalam mempertahankan kerugian yang menguntungkan dan catatan biaya. Untuk pengusaha terbesar, asuransi dapat menyetujui prosedur rumit untuk memenuhi tujuan majikan karena kasus seperti kebanyakan pengalaman dan dinilai mencerminkan peningkatan biaya.

Beberapa menilai pengalaman asuransi berdasarkan kelas atau jenis industri, atau bahkan didasarkan pada jenis kontrak. Untuk kelompok-kelompok kecil, perusahaan asuransi yang paling 'menggunakan tarif dikumpulkan di mana tingkat seragam diterapkan pada semua kelompok tersebut, meskipun hal ini menjadi lebih umum untuk menerapkan tarif dikumpulkan terpisah untuk kelompok dengan pengalaman signifikan lebih baik atau lebih buruk daripada kelas total. Titik di mana kelompok cukup besar untuk memenuhi persyaratan untuk rating pengalaman bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, berdasarkan buku itu asuransi akuntansi keuangan daerah bisnis dan pengalaman. Ukuran dan frekuensi klaim medis bervariasi di setiap negara dan antar wilayah geografis suatu negara dan harus dipertimbangkan dalam menentukan tingkat asuransi kelompok. Komposisi (umur, jenis kelamin, dan tingkat pendapatan) dari kelompok juga akan mempengaruhi pengalaman kelompok dan, sama, akan menjadi pertimbangan underwriting penting.
Keuntungan dan Keterbatasan Mekanisme Group.

Keuntungan: Mekanisme asuransi kelompok telah terbukti menjadi solusi sangat efektif untuk kebutuhan imbalan kerja untuk sejumlah alasan. Pemanfaatan distribusi massal teknik telah memperluas perlindungan kepada sejumlah besar orang s dengan kehidupan sedikit atau tidak ada atau asuransi kesehatan. Meningkatnya kompleksitas ekonomi layanan industri telah membawa sejumlah besar orang bersama-sama, dan mekanisme kelompok telah memungkinkan perusahaan asuransi untuk mencapai sejumlah besar orang dalam waktu yang relatif singkat dan dengan biaya rendah. Grup asuransi juga telah memperluas perlindungan kepada sejumlah besar orang uninsurable. Sama penting adalah fakta bahwa majikan biasanya membayar bagian besar dari biaya. Selain itu, di banyak negara, termasuk Amerika Serikat, pengurangan dari kontribusi pemberi kerja dan perlakuan pajak yang menguntungkan manfaat kepada karyawan membuat kendaraan pajak efektif yang dapat digunakan untuk memberikan manfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment