Rencana Retensi Self-Tertanggung (SIRS)

Posted by Ann on Wednesday, November 21, 2012

Rencana Retensi Self-Tertanggung (SIRS)

Perbedaan utama antara persamaan akuntansi dikurangkan dan retensi diri tertanggung adalah bahwa jumlah jumlah yang dikurangkan terhadap batas total kebijakan, mengurangi jumlah pertanggungan, sedangkan rencana retensi diri tertanggung memberikan batas cakupan yang melebihi retensi diri tertanggung sehingga bahwa jumlah terhutang berdasarkan kebijakan tersebut tidak dikurangi dengan jumlah retensi.

► Captives your Protected (Perusahaan Portofolio Segregated)

PCCS (SPC di domisili tertentu) pada dasarnya menyewa-a-captive perusahaan yang menjamin pemisahan lengkap antara peserta program. Menurut hukum domisili tertentu, PCCS atau SPC yang umumnya menjamin pemisahan lengkap dari masing-masing aset sel, modal, dan surplus satu sama lain. Karena mereka dapat mencapai skala ekonomi, sewa-a-tawanan membuat asuransi captive terjangkau bagi perusahaan yang tidak akan dinyatakan cukup besar untuk menguntungkan memiliki dan mengoperasikan tawanan mereka sendiri.
Windward Harbor LLC memiliki rumus persamaan akuntansi sebuah BVI berlisensi Perusahaan Portofolio Segregated - Windward Harbor SPC Ltd, yang menyediakan sewa-a-captive layanan untuk klien yang dipilih secara iuran tahunan. Setiap portofolio terpisah memiliki kepemilikan sendiri, nomor Id pajak ekonomi dan file pengembalian pajak yang terpisah.

► Self-Tertanggung Grup & Pools (s SIG)

Sementara konsep sedikit berbeda dari negara ke negara, SIG bekerja sama di hampir 40 negara di mana mereka adalah legal. Sekelompok pengusaha membentuk sebuah lembaga nirlaba atau kepercayaan dan menyewa seorang profesional untuk mengelolanya. Ini entitas baru kemudian membeli asuransi, berarti para anggota SIG pada dasarnya "sendiri" perusahaan comp pekerja mereka sendiri '.

Kolam Kelompok uang jika tidak akan membayar asuransi, mendapatkan pendapatan investasi atas dana yang diadakan persamaan akuntansi dan laporan keuangan di cadangan. Jika sebuah program SIG menghemat kecelakaan kerja dan biaya klaim, surplus, atau "dividen," dari premi dikembalikan kepada anggota.

Tentu saja, jika sebuah perusahaan atau kelompok secara keseluruhan memiliki kerugian bencana, anggota membayar perbedaan, hingga batas. Di atas titik itu, kelompok membeli asuransi kelebihan untuk mengimbangi kerugian besar tunggal atau kombinasi dari kerugian.

► Captives (Lihat Layanan Captive)

Sebuah perusahaan asuransi captive adalah perusahaan asuransi yang dimiliki dan dikendalikan oleh tertanggung nya. Menurut Captive Asosiasi Perusahaan Asuransi (CICA), tawanan pertama yang pernah dibentuk adalah pada 1800-an, dan dirancang untuk menulis lebih banyak biaya polis asuransi kebakaran yang efektif untuk New England produsen tekstil yang terpukul oleh kenaikan harga pasar.

Tawanan mendapatkan popularitas pada 1980-an sebagai akibat dari krisis kewajiban AS, khususnya di bidang medis.

Sebagai tawanan telah terus tumbuh dari waktu ke waktu, pengusaha mempertimbangkan imbalan kerja sebagai cakupan baru atau diperluas. Pasar keras yang lebih baru dan perubahan ekonomi diperkirakan akan memacu pertumbuhan industri bahkan lebih dan cepat namun tahun ini.

Induk Captive (Pure) tunggal: Sebuah penangkaran tua tunggal dimiliki dan dikendalikan oleh satu pemilik, biasanya induk organisasi, dan dibentuk sebagai anak perusahaan. Anak perusahaan captive Polis kebijakan untuk orangtua, dan hanya menanggung risiko dari orangtua.

► Captive Kelompok: Sebuah tawanan kelompok dimiliki dan dikendalikan oleh tertanggung beberapa. Mereka mungkin atau mungkin tidak terkait entitas atau bagian dari kelompok homogen seperti industri atau kelompok perdagangan. Biasanya, perusahaan dari kolam renang ukuran yang sama risiko mereka dalam penangkaran industri dengan rencana asuransi disesuaikan. Demikian pula, perusahaan dengan ukuran hampir sama di industri yang berbeda juga dapat membentuk kelompok tawanan untuk menikmati manfaat dari model penangkaran. Baru-baru ini, asosiasi telah membentuk perusahaan asosiasi asuransi tawanan untuk menawarkan layanan tawanan sebagai bagian dari manfaat keanggotaan mereka.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment