Polis asuransi yang komprehensif memiliki deductible

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

cara jerawat risiko). Hal ini dilakukan untuk melindungi klien yang tidak mungkin untuk mengajukan sering, atau besar, klaim kerusakan. Untuk asuransi mobil, mengalami kecelakaan mungkin sinyal perubahan dalam kemampuan mengemudi Anda. Jadi mengalami kecelakaan bisa meningkatkan premi Anda selama beberapa tahun hanya dalam kasus Anda berubah menjadi seorang sopir berisiko tinggi. Perusahaan asuransi berhati-hati.

Ada faktor lain yang menandakan peningkatan risiko kepada perusahaan asuransi. Faktor-faktor ini juga dapat menyebabkan Anda untuk ditempatkan dalam kategori yang memerlukan premi yang lebih tinggi. Untuk asuransi mobil, Anda tidak perlu mengajukan klaim untuk memiliki pembayaran premi Anda meningkat. Yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan tiket untuk pelanggaran bergerak. Jika skor kredit Anda turun, mungkin sinyal bahwa perusahaan asuransi Anda tidak memperhatikan hal-hal berisiko rendah pelanggan akan. Mereka dapat menafsirkan ini berarti bahwa Anda tidak perhatian dalam keterampilan Anda mengemudi, atau Anda mungkin memarkir kendaraan Anda di tempat di mana itu bisa rusak. Juga, jika Anda membeli mobil lebih mahal Anda mungkin memiliki klaim yang lebih besar. Semua hal ini dapat mengindikasikan perusahaan asuransi mungkin kehilangan uang pada Anda jika mereka tidak menyesuaikan klasifikasi risiko Anda.

Perubahan klasifikasi risiko juga bekerja dalam mendukung Anda. Asuransi catatan klaim menunjukkan bahwa driver di bawah usia 25 lebih cenderung terlibat dalam kecelakaan dibandingkan paruh baya driver. Jadi, ketika Anda memiliki ulang tahun 25 Anda, mobil Anda premi asuransi berkurang. Jika Anda pergi tiga tahun tanpa pelanggaran lalu lintas yang bergerak Anda akan terlihat sebagai peningkatan klasifikasi risiko dan tingkat Anda akan turun. Perusahaan asuransi juga melihat risiko yang lebih sedikit jika Anda membeli mobil yang lebih murah (dengan biaya perbaikan lebih murah), atau mulai parkir di garasi pribadi, bukan di jalan.

Perhitungan risiko juga dipertimbangkan untuk asuransi rumah. Itulah mengapa Anda dapat mendapatkan mengurangi premi asuransi untuk memiliki sistem keamanan, deadbolts, dan alat pemadam kebakaran. Untuk rumah-rumah, mereka menganggap lingkungan Anda tinggal di dan jenis klaim industri asuransi telah menerima dari tetangga Anda. Sebuah lingkungan dengan banyak vandalisme dapat meningkatkan biaya asuransi Anda.

Perhitungan serupa digunakan untuk menganalisis faktor risiko untuk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Sejarah klaim pada perokok, orang yang kelebihan berat badan, dan orang tua menunjukkan mereka untuk menjadi risiko yang lebih tinggi bagi perusahaan asuransi. Orang yang berolahraga secara teratur, memiliki perawatan kesehatan rutin preventif, dan makan makanan yang sehat yang dilihat sebagai risiko yang lebih rendah daripada orang lain seusia mereka yang tidak mengikuti praktek-praktek tersebut.

Anda membeli asuransi untuk kali Anda akan mengajukan klaim kerusakan. Sampai saat itu tiba, asuransi akan dikenakan biaya sejumlah kecil uang. Tapi ketika saatnya tiba untuk mengajukan klaim, asuransi adalah hal yang baik untuk memiliki dan Anda akan senang Anda telah membayar untuk itu.
Ketika keluarga membuat keputusan untuk membeli asuransi jiwa, mereka sering dalam proses mengalami kehidupan-mengubah peristiwa besar seperti menikah, memulai sebuah keluarga, atau membeli rumah. Bahkan, ada banyak alasan untuk membeli polis asuransi, dan sebagian besar dari kita, di beberapa titik dalam hidup kita, akan menyadari bahwa memiliki asuransi sangat penting untuk memastikan rasa aman kita. Dapatkah Anda bayangkan kecemasan mengemudi di jalan bebas hambatan tanpa asuransi mobil? Semua dari kita tahu bahwa di beberapa titik kecelakaan hampir tak terelakkan. Ketika Anda membeli asuransi jiwa, Anda membuat rencana untuk memastikan keluarga Anda akan aman dari efek kehilangan kontribusi Anda terhadap pendapatan rumah tangga

Asuransi jiwa menjamin hidup Anda dan membayar Anda selamat.

Pentingnya asuransi ada yang suka untuk berpikir tentang perlunya asuransi jiwa, tetapi jika Anda tidak lagi dalam gambar apa yang akan terjadi kepada orang-orang yang bergantung pada Anda 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment