Kewajiban terhadap kerusakan properti

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

informasi akuntansi dapatkan penilaian yang profesional hal yang Anda tidak yakin nilai-nilai mereka seperti barang antik dan barang-barang unik.

Apa yang Menentukan Biaya Dari Asuransi Rumah? Bagaimana Dapatkah Anda Simpan Uang?

Faktor utama dalam biaya asuransi rumah adalah jenis umum dari asuransi yang Anda beli (HO1, HO2, HO3). Selain itu ada beberapa faktor lain bahwa perusahaan asuransi akan digunakan untuk menghitung premi Anda.

Properti Usia dan Jenis Konstruksi

Rumah-rumah tua umumnya mengalami kerusakan lebih buruk daripada rumah baru. Karena rumah-rumah tua biasanya lebih mahal untuk memastikan daripada yang baru.

Kartu Kredit Risiko

Beberapa perusahaan asuransi akan melakukan pemeriksaan kredit dasar sebelum memberikan asuransi. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin membayar premi risiko kredit dalam rangka untuk mendapatkan asuransi.

Deductible

Dikurangkan adalah bagian dari klaim asuransi Anda bahwa Anda harus membayar dari kantong Anda sendiri sebelum Anda bisa mendapatkan kompensasi. Jika asuransi deductible Anda adalah 200 $ maka kerusakan harus biaya lebih untuk memperbaiki daripada ini agar Anda untuk mengajukan klaim. Ini tidak termasuk tanggung jawab pribadi. Dikurangkan adalah bagian dari asuransi Anda di mana Anda dapat menyimpan uang. Jika Anda memilih deductible yang lebih tinggi umumnya Anda akan memiliki premi yang lebih rendah, tetapi pastikan Anda benar-benar dapat membelinya.
Banyak orang percaya bahwa jika mereka tidak memiliki tiket, kecelakaan, atau klaim bahwa mobil premi asuransi mereka tidak akan naik. Hal ini tidak benar karena ada banyak hal yang menjadi faktor dalam harga suatu kebijakan. Perusahaan asuransi memiliki aktuaris yang seluruh tugasnya adalah untuk mencari tahu berapa banyak uang perusahaan asuransi harus membayar pengeluaran mereka, membayar klaim mereka, dan masih tetap menguntungkan. Inilah salah satu alasan bahwa itu direkomendasikan bahwa individu mendapatkan penawaran asuransi mobil baru setidaknya setiap tiga tahun untuk memastikan bahwa Anda masih mendapatkan harga yang terbaik untuk kebutuhan pribadi Anda asuransi.

Salah satu faktor dalam premi asuransi adalah apa perusahaan asuransi sebut rasio kerugian mereka. Ini adalah persamaan matematika yang angka keluar berapa banyak uang perusahaan asuransi mengumpulkan ayat berapa banyak uang yang mereka dibayar dalam total klaim. Semakin tinggi rasio, semakin asuransi semakin besar kemungkinan akan menaikkan tarif mereka. Namun, sebelum perusahaan dapat menaikkan tarif mereka, mereka harus menyerahkan perubahan tingkat mereka ke Departemen Asuransi bagi negara di mana mereka ingin mengubah harga. Perusahaan hanya dapat mengubah tingkat asuransi mobil jika Departemen Asuransi menyetujui perubahan.

Seiring dengan ini, tingkat asuransi mobil juga bisa naik jika sebuah perusahaan yang menulis baik rumah dan asuransi mobil mengalami kerugian laba di divisi rumah mereka. Sebagai contoh, beberapa operator asuransi besar menderita kerugian properti besar dengan Badai Katrina. Dalam beberapa tahun pertama, pelanggan dari perusahaan-perusahaan ini menyadari bahwa mobil mereka harga asuransi naik. Karena perusahaan asuransi kehilangan uang begitu banyak di divisi rumah mereka, banyak dari mereka menaikkan suku auto mereka untuk membantu mengkompensasi kerugian.

Penipuan asuransi merupakan faktor besar dalam premi asuransi mobil. Banyak orang melakukan penipuan asuransi tanpa menyadarinya. Salah satu penipuan asuransi yang paling umum adalah 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment